Butuh Bantuan? Customer service Legend Souvenir siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Eksklusif & Berkesan

12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Eksklusif & Berkesan

Diposting pada 20 January 2024 oleh admin | Dilihat: 437 kali
Souvenir untuk pejabat yang berkesan dan eksklusif

Souvenir untuk pejabat yang berkesan dan eksklusif

Souvenir untuk pejabat adalah cenderamata atau hadiah yang diberikan kepada pejabat atau orang-orang dengan posisi penting dalam sebuah instansi perusahaan ataupun organisasi.

Souvenir ini dapat diberikan dalam berbagai konteks, seperti acara-acara perusahaan, kunjungan resmi, atau momen-momen khusus seperti perayaan ulang tahun atau peresmian kantor.

Souvenir untuk pejabat biasanya dipilih dengan cermat dan dibuat spesial/eksklusif untuk mencerminkan rasa hormat, kesopanan, dan profesionalisme. Pilihan souvenir ini juga sebagai simbol dari sebuat event perusahaan sebagai kenang kenangan istimewa dan berkesan

Souvenir untuk pejabat seringkali memiliki kualitas yang lebih tinggi dan desain yang lebih eksklusif dibandingkan souvenir biasa. Contoh souvenir untuk pejabat meliputi tas kulit, cover kulit blocknote, set perlengkapan kantor jam meja digital, dompet kulit dan barang-barang lain yang memiliki nilai estetika atau praktis di lingkungan kantor.

12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Unik & Eksklusif

Souvenir yang ideal untuk pimpinan perusahaan sebaiknya mencerminkan kesan eksklusif, profesional, dan memiliki nilai yang bermanfaat. Apa saja rekomendasi souvenir eksklusif yang cocok untuk pejabat/pimpinan perusahaan? Berikut beberapa ide souvenir untuk pejabat & pimpinan perusahaan yang bisa Anda pertimbangkan:

Tas Kulit Case Laptop

Tas Kulit Cover Laptop Exclusive Design Custom Tas Laptop Bahan Kulit Asli Eksklusif Souvenir Untuk Pejabat

Souvenir untuk pejabat yang eksklusif yaitu tas kulit laptop nyaman dan praktis untuk membawa berbagai perlengkapan kerja. Tas Laptop kulit berdesain eksklusif bisa menjadi pilihan yang berguna dalam perjalanan bisnis mereka.

Fitur case custom seperti penholder, laptop & notebook kompartmen, payment card, dan uang membuat tas kulit case laptop semakin mendukung kesibukan pemimpin perusahaan. Selain itu hadiah premium tas kulit laptop memiliki desain elegan juga mewah digunakan pada acara seminar, workshop dll.

Cover Kulit Notebook/Buku Agenda

Case kulit binder untuk buku agenda kerja pejabat

Kegiatan rapat dengan jajaran direksi perusahaan pasti menjadi agenda yang rutin dilakukan oleh pejabat perusahaan. Untuk mendukung pekerjaan pejabat perusahaan diperlukan notebook/buku agenda sebagai media catatan. Merangkum point-point penting ketika rapat direksi maupun acara seminar perusahaan.

Memilih cover kulit buku agenda sebagai souvenir untuk pejabat menjadi salah satu hadiah bermanfaat. Selain menggunakan bahan kulit sapi asli yang membuat kesan lebih elegan, juga fitur binder custom memberikan ruang penyimpanan yang efisien.

Flip Cover Kulit Buku Agenda souvenir untik pejabat

Flip cover kulit buku agenda

Seperti pen holder, payment card holder, charger & earphone portable case hingga wadah gawai juga iPad slim fit. Tambahkan cetak logo custom perusahaan dan nama pejabat pada sampul kulit buku agenda agar terlihat lebih profesional

Stylus Pen Smartphone & iPad

Pen Stylus Kekinian Souvenir Untuk Pejabat Yang Bermanfaat

Stylus pen menjadi inspirasi souvenir untuk pejabat kekinian yang berguna sebagai simple point akses smarthphone, tablet hingg iPad. Fungsi stylus pen yaitu alat berbentuk pulpen yang berguna untuk menggeser mengusap layar sentuh gawai agar lebih presisi ketimbang menggunakan jari. Biasanya ujung pulpen dilapisi karet konduktor yang fleksible ketika digunakan di layar sentuh.

Pulpen Metal & Kemasan Metal Box Elegan

souvenir pejabat pulpen dalam metal box

Sebuah pena mewah dengan bahan metal yang elegan bisa menjadi pilihan ideal souvenir untuk pejabat/pimpinan perusahaan. Ditambah dengan pengemasan menarik terbuat dari bahan seperti perak atau kulit berkualitas tinggi agar menjaga kesan eksklusif.

Sebuah pulpen lengkap dengan pen holder elegan dari bahan berkualitas tinggi bisa menjadi pilihan yang baik. Tambahkan juga grafir yang dapat diukir dengan nama pejabat atau logo perusahaan.

Handbag Kulit

Premium Handbag Kulit Asli untuk Souvenir Pejabat  souvenir handbag kulit asli untuk pejabat

Handbag kulit asli menjadi souvenir untuk pejabat yang bermanfaat sebagai tas tangan kecil wadah aksesoris pribadi seperti uang, jam tangan, headset, kartu identitas, alat tuli dll. Tas tangan kulit ini memiliki desain custom sehingga bisa menjadi souvenir pejabat yang personal sesuai kesukaan pemimpin perusahaan.

Agar lebih premium perlu dikemas dengan packaging hard box dengan logo custom nama pejabat maupun perusahaan. Tentunya handbag pouch kulit ini menjadi souvenir ideal untuk direksi perusahaan hingga client prioritas.

Tas Kerja Messenger

premium tas kerja souvenir untuk pejabat souvenir tas kulit kerja untuk hadiah pimpinan perusahaan

Contoh souvenir untuk pejabat yang unik dan eksklusif yaitu tas kerja bahan kulit asli. Desain dan model tas mesengger custom bahan kulit akan memberikan kesan yang elegan juga eksklusif. Selain itu tambahan fitur lengkap dan bisa dicustom logo tulisan membuat souvenir tas kerja lebih unik.

USB Flash Drive 128 GB

USB Flash DIsk 128 GB Premium Box Metal

Flash drive yang elegan dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar 128 Gb dapat menjadi hadiah yang bermanfaat dalam pekerjaan sehari-hari. Sebagai media penyimpan data penting dan mendukung kegiatan pekerjaan pimpinan perusahaan.

Mulai dari presentasi maupun menyelesaikan sebuah proyek perusahaan. Tambahan box metal dan diberikan custom logo tulisan akan membuat souvenir USB Flash disk menjadi berkesan.

Paket Souvenir Kit Eksklusif

hadiah eksklusif untuk souvenir pejabat paket souvenir premium untuk pejabat

Paket souvenir kit adalah kombinasi souvenir yang berisi produk peralatan kantor, aksesoris, perlengkapan kerja maupun keseharian dll. Setiap jenis paket souvenir untuk pejabat bisa diisi dengan berbagai macam produk.

Contoh paket souvenir untuk pejabat premium yaitu berisi tas clutch, card holder, gantungan kunci yang terbuat dari bahan kulit asli. Selain mewah produk paket souvenir kulit juga bermanfaat untuk menunjang aktivitas keseharian pimpinan perusahaan.

Jam Meja

jam digital meja souvenir untuk pejabat

Pilihan jenis jam digital yang dilengkapi dengan temperatur suhu ruangan, alarm dan kalender tanggal akan menjadi souvenir untuk pejabat yang ideal.

Jam meja yang bergaya custom, tambahan nama pejabat juga logo perusahaan bisa menjadi hadiah yang terkesan estetik untuk dekorasi meja pimpinan. Selain itu menjadi penanda waktu yang efisien seperti mengingatkan acara meeting atau jadwal pekerjaan lainnya.

Dompet Kulit Asli

souvenir eksklusif dompet kulit untuk pejabat

Dompet kulit asli bisa menjadi hadiah yang sangat dihargai karena cenderung personal juga bermanfaat untuk menyimpan uang. Selain menyimpan uang dompet kulit custom buatan Legend Souvenir, memberikan fitur tambahan seperti 4 kompartment untuk tempat aksesoris dan case kecil untuk uang dll.

Pimpinan perusahaan akan lebih percaya diri menggunakan dompet kulit asli karena terkesan elegan dan mewah Ditambah dengan tulisan nama pejabat dengan ukiran grafir emas akan semakin unik.

Card Holder Kulit

souvenir premium card holder kulit dan case kulit gawaiCard holder bahan kulit asli yang elegan dan mewah bisa menjadi pilihan yang praktis namun tetap memiliki sentuhan personal. Membuat payment card, kartu identitas dan uang kertas tertata rapi dalam satu wadah sehingga pejabat lebih mudah membawanya ke berbagai acara formal perusahaan.

Tiket Paket Liburan Mewah

Memberikan paket liburan mewah atau pengalaman unik seperti penerbangan balon udara atau kursus memasak dengan chef terkenal bisa menjadi hadiah tak terlupakan.

Tips Memilih Souvenir Premium untuk Pejabat/Pimpinan Perusahaan Yang Ideal

Produk souvenir yang cocok untuk dijadikan hadiah pejabat perusahaan sebaiknya memenuhi beberapa kriteria agar memberikan kesan yang positif dan profesional. Berikut adalah beberapa kriteria yang perlu dipertimbangkan:

  • Menggunakan Material Berkualitas

  • Desain custom premium dan eksklusif

Souvenir premium untuk pimpinan perusahaan sebaiknya mencerminkan posisi mereka dan memberikan kesan bahwa hadiah tersebut dipilih sesuai pashion dan penuh perhatian mulai dari detil kecil

  • Relevan dengan personal pejabat

Penting untuk memilih souvenir yang sesuai dengan citra perusahaan, etika bisnis, dan selera pribadi pejabat yang menerima hadiah. Selain itu, memastikan bahwa souvenir tersebut memenuhi kebijakan dan peraturan perusahaan terkait penerimaan hadiah juga merupakan hal yang penting.

  • Fungsionalitas

  • Unik & Memorable

  • Packaging menarik & Mewah

Jasa Pembuatan Souvenir Untuk Pejabat, Vendor Barang Pengadaan Terpercaya Legend Souvenir

Bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, jika ingin membuat souvenir untuk pejabat di acara perusahaan dan formal bisa memesan di Legend Souvenir.

Souvenirkantor.com telah berpengalaman dalam bidang pengadaan seminar kit, souvenir hingga corporate gift exclusive sejak tahun 2016 sampai sekarang.

Bagikan informasi tentang 12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Eksklusif & Berkesan kepada teman atau kerabat Anda.

12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Eksklusif & Berkesan | Souvenir Kantor | Corporate Gifts – Legend Souvenir Store

Belum ada komentar untuk 12 Rekomendasi Souvenir Untuk Pejabat Yang Eksklusif & Berkesan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

*Harga Hubungi CS
Stok: Pre Order
Kode: CL-002
*Harga Hubungi CS
Stok: Pre Order
Kode: PC-008
*Harga Hubungi CS
Stok: Pre Order
SIDEBAR