Butuh Bantuan? Customer service Legend Souvenir siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Jasa Pembuatan Tas Kulit di Jogja

Jasa Pembuatan Tas Kulit di Jogja

Diposting pada 23 October 2023 oleh admin | Dilihat: 421 kali

Sedang mencari pengrajin tas kulit di Jogja yang berpengalaman? Pilih Legend Souvenir yang menyediakan jasa pembuatan tas kulit asli dengan model dan desain sesuai kebutuhan. Seperti untuk tas seminar, merchandise, corporate gift hingga souvenir kantor. Kami sipa menjadi mitra perusahaan, kantor maupun lembaga pendidikan di Jogja untuk berbagai acara.

jasa pembuatan tas kulit kantor

Konveksi Tas Kulit di Jogja

Contoh Model Tas Kulit

Jenis Tas yang kami produksi terbuat dari bahan kulit sapi dengan pemilihan sesuai spesifikasi yang akan dipesan customer memili berbagai model, yaitu sebagai berikut:

Tas Laptop

Tas kulit untuk wadah laptop maupun notebook memiliki kualitas yang awet dan terkesan lebih elegan ketimbang menggunakan tas bahan imitasi. Anda bisa pesan tas laptop dengan fitur tambahan seperti, kantung untuk menyimpan barang pribadi seperti payment card, alat tulis, charger, headset hingga gawai dengan ukuran slim.

Bagian dalam tas kulit dilapisi dengan bludru agar nyaman dan halus ketika bersentuhan dengan tangan anda. Beberapa detil spesifikasi tersebut hanya smaple dan bisa anda customisasi sesuai kebutuhan. Tas kulit laptop ini juga cocok digunakan mulai dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja.

Tas Selempang Kantor

perngrajin tas kulit untuk kerja

Tas selempang kantor

Baca Juga Artikel Terkait:

12 Ide Tas Souvenir Kulit untuk Acara Kantor dengan Model Yang Cantik & Berkesan

Keunggulan Pesan Tas Kulit di Legend Souvenir

  • Kualitas produk yang kami kerjakan selalu diperhatikan mulai dari detil kecil, bahan, jahitan hingga emboss yang sesuai dengan standar kualitas permintaan customer.
  • Menyediakan jasa pembuatan tas kulit dengan model custom dan desain yang diinginkan customer. Selain itu desain tas bisa dari customer atau kami buatkan desain dengan spesifikasi sesuai kebutuhan.
  • Legend menawarkan jasa tas kulit dengan harga terbaik dan bisa mendapatkan potongan harga, salah satunya memesan tas kulit dalam jumlah banyak.
  • Demi mempertahankan produksi tas kulit berkualitas, bahan baku utama dari kulit sapi jenis pull-up, crazy horse dan masih banyak lagi sesuai permintaan anda. Hal tersebut juga untuk mendukung hubungan etika bisnis berkelanjutan sebagai vendor tas kulit yang memiliki kredibilitas.
  • Penjahit berpengalaman di bidang kulit untuk pembuatan kerjinan seperti tas kulit
  • Maintenance selalu kami lakukan seperti pengecekan, kerapian, standar kualitas hingga packaging tas kulit yang aman agar sampai tempat tujuan tetap dalah kondisi baik.
  • Legend melayani pengiriman tas kulit di Jakarta, Surabaya, Jogja dan kota besar lainnya hingga seluuh wilayah Indonesia. Kami memiliki banyak partner pengiriman yang bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia sesuai pilihan yang anda inginkan.
  • Kami akan memberikan garansi untuk produk tas kulit dengan mengikuti syarat yang berlaku, detilnya bisa anda hubungi CS Legend Souvenir.

Portofolio Mitra Kerja Yang Telah Dikerjakan

Temukan Jasa Pembuatan Tas Kulit Jogja, di Legend Souvenir

Menemukan pengrajin tas kulit Legend Souvenir bertempat di Jogja dengan workshop utama yang bisa anda kunjungi untuk melakukan survei, melihat proses produksi hingga packaging. Hal tersebut menjadi cara baik untuk menemukan pengrajin tas kulit dan melihat kualitas karya kami secara langsung.

Untuk melakukan pemesanan hingga konsultasi pemilihan tas kulit sesuai kebutuhan bisa menghubungi CS Legend di WA 081234567 982 dan email: Legendsouvenir985@gmail.com . Jangan ragu untuk Legend Souvenir secara langsung, baik melalui telepon, email, atau media sosial untuk menanyakan detail lebih lanjut mengenai produk dan layanan mereka.

Legend juga memiliki toko souvenir kulit yang tersedia katalog produk kulit berbagai jenis dan bisa anda kunjungi di Souvenirkantor.com. Media sosial instagram juga tersedia dengan produk kulit terbaru kami di @Legendsouvenir_

Bagikan informasi tentang Jasa Pembuatan Tas Kulit di Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa Pembuatan Tas Kulit di Jogja | Souvenir Kantor | Corporate Gifts – Legend Souvenir Store

Belum ada komentar untuk Jasa Pembuatan Tas Kulit di Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

*Harga Hubungi CS
Stok: Pre Order
SIDEBAR