Butuh Bantuan? Customer service Legend Souvenir siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 12+ Souvenir Acara Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan

12+ Souvenir Acara Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan

Diposting pada 1 November 2021 oleh admin | Dilihat: 3.752 kali

Souvenirkantor.com – Ketika acara reuni akan datang, menjadi hari spesial untuk kamu dan teman lama yang pastinya ditunggu-tunggu. Biasanya event reuni sendiri diadakan dalam hitungan tahunan.

Jenis penyelenggaraan reunian juga bervariasi seperti reuni tingkat SD, reuni SMP, SMA, reuni kuliah/kampus sampai reunian angkatan kerja. Perlu perencanaan acara yang matang agar menjadi event memorable seumur hidup.

Menentukan hadiah berupa souvenir acara reuni adalah contoh satu hal yang peting agar disukai oleh tamu undangan reunian. Pastinya memiliki fungsi yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk jangka panjang. Apalagi sekarang ini kondisi pandemi sudah mulai membaik dan diperbolehkan bertatap muka. Sehingga cocok jika kamu ingin bertemu teman lama dalam sebuah acara reunian.

12+ Souvenir Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan

Nah selagi masih merencanakan acara reuni yang berkesan, jangan lewatkan ide souvenirkantor.com untuk pilihan souvenir reuni unik, menarik dan memorable sebagai berikut;

1. Tas Pouch Unik Eksklusif

Lihat pilihan lainnya di leather pouch bag

Produk pertama yang sangat kami rekomendasikan yaitu tas pouch kulit asli. Kamu pasti tahu kan kebanyakan acara reuni menggunakan souvenir tas canvas, tas spanbound dan tas tote bag. Biasanya memiliki bahan dasar imitasi dan ketebalan yang tipis. Hal ini disesuaikan pada kebutuhannya yang membawa barang bawaan saat acara berlangsung.

Legend Souvenir menghadirkan kualitas tas pouch yang berbeda dan eksklusif. Berbeda dari bahan kebanyakan souvenir tas, kali ini kami memanfaatkan bahan dasar kulit sapi asli. Sehingga untuk model desain dan ketebalannya tentu berbeda jauh.

Menggunakan pouch bag kulit untuk souvenir reuni unik dan akan memberikan kesan yang istimewa. Moment reuni yang tidak terlupakan akan terus membekas dan terkenang, dengan dipadukan souvenir eksklusif berupa tas pouch kulit.

2. Souvenir Clutch Bag Kulit Premium di Acara Reuni

Bingkisan menarik untuk souvenir acara reunian yang memorable bisa kamu berikan model tas clutch. Secara desain memiliki kepuasan tersendiri terutama saat dibawa ke berbagai event. Tas clutch selalu menjadi teman setiap membawa barang pribadi agar lebih simple. Seperti jam tangan, dompet, kartu ATM, headset, alat kosmetik dan sebagainya.

Kamu juga bisa memilih bagian ukuran sesuai kriteria teman yang datang pada acara reuni. Tidak perlu khawatir jika tidak cocok untuk mereka, karena Legend menyediakan banyak pilihan custom yang bisa kamu sesuaikan. Bahan dasar kulit asli ini akan membuat clutch semakin elegan dan juga berkesan untuk teman seangkatanmu.

Nih, Contoh Souvenir Wisuda Yang berkesan, bisa kamu berikan tas clutch kulit juga lho.

3. Plakat

4. Kaos Angkatan

Kaos angkatan menjadi pilihan tepat untuk ide souvenir reuni SMA yang menarik dan berkesan. Mereka akan bangga ketika menggunakan kaos angkatan yang telah diberikan nama sekolah, gambar icon serta logo yang mengingatkan masa SMA yang seru.

Selain itu pilihan bahan, warna hingga tambahan aksesoris untuk souvenir kaos juga cukup fleksible dan bisa diterapkan pada tema reuni SMA yang diinginkan. Tambahkan juga nama teman angkatan SMA anda di bagian belakang kaos agar menjadi hadiah memorable.

5. Passpor Holder Custom

passpord holder kulit

6. Cover Notebook Agenda Premium

7. Jaket Reunian

8. Dompet Gantungan Kunci

Souvenir reuni unik lainnya yaitu dompet gantungan kunci bahan kulit asli dengan bentuk, ukuran dan model custom. Model dompet memungkinkan untuk menyimpan barang lain seperti STNK dan SIM, selain sebagai pengait kunci rumah/kendaraan.

Harga gantungan kunci kulit ini juga terjangkau karena termasuk souvenir reuni murah namun memiliki nilai makna tersendiri untuk alumni teman sekolah anda.

fitur gantungan kunci kulit

9. Tempat Id Card Kulit

tempat id card kulit

gantungan nametag kulit model custom

10. Mug

Mug menjadi hadiah yang pasti terpakai oleh penerimanya ketika menghadiri acara reuni. Selain itu bisa dicustom dengan cetak nama keluarga Anda, atau buat slogan atau karya seni unik yang membuat mug menjadi lebih menarik.

Tidak hanya untuk acara reuni, sering kali memberikan mug souvenir untuk arisan keluarga. Karena lebih simple dan pasti bermanfaat untuk wadah minuman dalam aktivitas keseharian.

11. Jam Dinding

Jika ingin memilih souvenir reuni keluarga dengan tema yang simple, bisa anda lengkapi memberikan hadiah jam dinding.  Cara praktis untuk mengingat betapa indahnya “waktu” yang Anda miliki saat reuni. Selain itu membuat souvenir yang bermanfaat untuk terus digunakan akan menghadirkan kesan memorable di acara reuni keluarga tersebut.

12. Album Foto Angkatan

Cetak foto keluarga favorit Anda ke dalam konstruksi balok, potong dengan pisau, dan susun kembali menjadi teka-teki yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa!

Album foto yang dicetak. Tetap pada tema fotografi, album foto yang dicetak dengan nama acara membuat reuni Anda tetap hidup dalam gambar. Anda dapat menemukannya di Hallmark dan outlet hadiah dan kartu lainnya.

Tips Memesan Souvenir Acara Reuni Yang Bagus

  1. Jika Anda memasukkan biaya t-shirt dalam pendaftaran, Anda harus mengetahui ukuran setiap orang. Kirim formulir pemesanan setidaknya enam bulan sebelum reuni Anda. Minta pembayaran di muka, dan pesan beberapa baju tambahan untuk orang yang tidak memesan lebih awal.
  2. Berikan banyak waktu untuk pengiriman barang cetakan. Beberapa perusahaan menuntut pembayaran di muka; yang lain menerima pesanan yang harus dibayar melalui faktur.
  3. Hemat uang dengan menghilangkan tahun atau informasi tidak penting lainnya pada barang yang dipersonalisasi: Anda mungkin memiliki persediaan yang tersisa untuk masa depan.
  4. Desain warna dan model souvenir reuni dalam satu jenis. Karena akan menghemat biaya lebih murah.
  5. Bagaimana dengan pengiriman barang kenangan-kenangan yang kamu pesan dari produsen. Baik dari teknis, harga dan deadline pengiriman harus di ketahui kedua belah pihak dengan jelas.
  6. Apakah ada garansi baik untuk kualitas souvenir sampai pengiriman. Tentu anda tidak mengharapkan barang yang diterima memiliki kualitas dibawah kesepakatan, reject, lecet bahkan sampai rusak.

beberapa tips dan pertanyaan sederhana tersebut patut di ketahui saat kamu ingin memesan souvenir acara reuni. Pastinya menghindari kerugian, penipuan sampai ketidak puasan souvenir yang diterima, sehingga perlu di tegaskan untuk kesepakatan awal. Oleh karena itu perlu kamu perhatikan pemilihan vendor atau produsen souvenir yang dipilih.

Souvenirkantor.com bisa menjadi pilihan produsen souvenir acara reunian mu yang terpecaya dan berkapabilitas. Karena kami menyediakan berbagai pilihan hadiah dengan kualitas premium. Harga souvenir untuk acara reuni juga terbilang murah, karena bisa disesuaikan dengan budgetmu.

Info Pemesanan di WA 081234567 982

Bagikan informasi tentang 12+ Souvenir Acara Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan kepada teman atau kerabat Anda.

12+ Souvenir Acara Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan | Souvenir Kantor | Corporate Gifts – Legend Souvenir Store

Belum ada komentar untuk 12+ Souvenir Acara Reuni Yang Menarik, Unik dan Memorable Untuk Teman Seangkatan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

*Harga Hubungi CS
Stok: Pre Order
Kode: ID-004
SIDEBAR